Warga di Lebak Keluhkan Aktivitas Truk Proyek Rel KA, Pemda Diminta Tegur Kontraktor

0
341

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Warga Desa Cibadak Kecamatan Cibadak Lebak mengeluhkan aktifitas truk pengangkut material proyek perbaikan bantalan rel kereta di wilayahnya.

Warga mengeluhkan lantaran semakin rusaknya jalan kabupaten dan jalan desa akibat aktifitas truk pengangkut batu dan bantalan rel kereta.

“Saya sebenarnya sudah gak sabar ingin negur pengemudi truk truk pengangkut material proyek itu, lihat saja jalan jadi makin rusak.” kata Sener menunjukan jalan didepan rumahnya yang rusak parah.

Sener mengaku sudah mengadu ke pihak desa agar menegur kontraktor proyek perbaikan rel kereta api itu agar mau memperbaiki jalan, namun sampai sekarang belum ada tanggapan.

Selain itu,  lalu lalang kendaraan tak mengenal waktu,  kadang kata dia lewat tengah malam pun masih ada kendaraan proyek yang melintas.

Senada dengan Sener, warga lainnya Muhamad mengaku kesal dengan aktifitas lalu lalang truk pengangkut material tersebut.

“Kami minta jalan diperbaiki. Urug pakai puiing atau gimana. Jangan diurug dengan batu kerikil,  malah bahaya.” tandasnya.

Pihak kontraktor masih belum bisa dihubungi, karena tidak ditemukan direksi keet atau kantor lapangan di lokasi.

Pengamatan jalan angkutan material proyek perbaikan rel kereta api di desa Cibadak tersebut melijtasi Jalan R Denda  Kusuma yang berstatus jalan luar kota milik kabupaten dan Jalan Kampung, babakan yang merupakan jalan desa.

Jalan yang di Kampunh Babakan nampak rusak diurug dengan batu kerikil yang biasa digunakan untuk amparan dasar rel kereta api.  (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here