Ade Al Fadillah : Madrasah Butuh Perpustakaan

0
291



LEBAK, BANTENDAY.co.id Menjabat sebagai Kepala Madrasah Tsanawiah (MTs) Al Fadillah Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Banten. Bagi Ade Al Fadillah adalah jalan untuk mengamalkan ilmu yang dimilikinya agar bermanfaat bagi generasi mendatang.



Atas niat baik itulah pria yang sudah menjabat Kepala MTs Al Fadillah selema 5 tahun ini terus membangun sarana dan prasarana madrasah yang dirintisnya. Namun dalam perjalanya madrasah tersebut saat ini belum memiliki bangunan perpustakaan dan laboratorium.



“Tentu saya butuh support atau dukungan dari semua pihak, untuk sarana perpustakaan dan laboratorium. Kedua sarana itu untuk menunjang pentingkatan prestasi siswa,” ungkap ayah tiga anak ini kepada wartawan, Selasa 3 November 2020.



Kepala madrasah kelahiran 1979 asal Tanjungwangi ini mengaku banyak suka atau pun duka dalam menjalankan tugasnya di madrasah. Namun semua itu dijalaninya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.



“Bahagia ketika siswa madrasah meraih prestasi baik akademis maupun non akademis. Dukanya kalau siswa sedang belajar belum ada perpustakaan dan laboratorium, sehingga KBM terlambat,” katanya.(Kusnadi/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here