Toni-Imat Dapat Dukungan Krisyanto di Pilkada Pandeglang

0
432

PANDEGLANG, BANTENDAY.co.id- Pasangan Calon Bupati Pandeglang nomor urut 2 Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy mendapatkan dukungan dari Krisyanto – Hendra Pranova beserta para relawan pendukungnya yang dideklarasikan di posko kemenangan nomor 2, Senin (26/10/2020).

Krisyanto menyatakan dukungan karena visi-misi Toni-Imat hampir mirip dengan dirinya. Meskipun dirinya gagal menjadi calon dari jalur indevenden namun masih ada Toni -Imat yang akan meneruskannya.

“Visi-Misi kami saat mencalonkan kemarin, hampir sama dengan Paslon Bupati Pandeglang nomor 2, yaitu lebih memproritaskan pembangunan insfratruktur jalan,” kata Krisyanto saat sambutan.

Penekanan pembangunan infratruktur, Kata Krisyanto harus dilakukan di Pandeglang. Pasalnya, dirinya merasakan sendiri masih banyaknya jalan yang kurang bagus saat main ke daerah selatan.

“Sebelum ada Covid ini saya pernah keliling ke semua pelosok di Pandeglang. Melihat fasilitas dan infratrukturnya kurang masih banyak yang rusak,” imbuhnya.

Sementara itu, Thoni Fathoni Mukson merasa ada tambahan kekuatan yang besar saat dideklarasikan dukungan relawan Krisyanto – Hendra kepada dirinya. Dirinya pun mengaku sanagat yakin untuk memenangkan pada Pilkada 2020.

“Alhamdulilah saya dan para relawan Krisyanto-Hendra menjadi bergabung seperti ini sangat mudah untuk menjalin komukasinya tidak sulit karena visi misi Toni-Imat dan Krisyanto- Hendra sama,” kata Toni saat menggelar sambutannya.(wie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here