Hasil TKD, Ari Pramudya Secara Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Lebak Priode 2020-2025

0
528

Ari Pramudya Terpilih Menjadi ketua Karang Taruna  Lebak Priode 2020 -2025 (Foto :LH/Bantenday)

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna tingkat Kabupeten Lebak yang di gelar di Andika Resto, Rangkasbitung Jumat (22/10/2020). Secara aklamasi Ari Pramudya terpilih menjadi ketua priode 2020-2025.

Ketua terpilih Ari Pramudya mengatakan, Karang Taruna punya potensi besar dalam menjalankan roda organisasi, potensi-potensi tersebut harus kita kembangkan bersama-sama. Lantaran karang taruna punya kepengurusan yang sangat jelas dari tingkat Desa hingga kecamatan.

“Tentunya potensi ini harus kita kembangkan sama-sama, dari 340 Desa dan lima kelurahan dan 28 Kecamatan se-Kabupaten Lebak ini menjadi penting di kembangkan untuk memajukan pemuda yang ada, dalam rangka untuk mensukseskan keberhasilan pemuda, karena pemuda juga menjadi tonggak bagi pembangunan daerah,” kata Abes sapaan akrabnya dalam sambutan terpilhnya.

Karang Taruna lanjut Abes, bukan organisasi yang ekslusif, karena dibentuk dari kalangan pemuda desa. Melihat dinamika yang ada, pihaknya menyatakan siap memimpin karang taruna.

“Ketika diberi kepercayaan saya siap menerima amanah sebagai ketua karang taruna,” tukasnya. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here