Diduga Dicuri, Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Hilang

0
268

Sepeda motor jenis Honda Beat Milik Mursyid dengan nomor polisi A 2512 OG, Hilang di salah satu ruko RDM, di Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Selasa (20/10/2020) kemaren (Foto : Uc/Bantenday)

SERANG, BANTENDAY.co.id – Seorang wartawan salah satu media online di Banten kehilangan sepeda motor jenis honda Beat dengan nomor polisi A 2512 OG, di salah satu ruko RDM, di Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang, Salasa (20/10/2020) kemaren.

Nasib naas tersebut menimpa Mursyid Arifin Pria asal Lebak yang bertugas sebagai wartawan online di Kota Serang. Mursyid mengatakan, dia menyadari motornya telah hilang dicuri sekira pukul 24.00 WIB, saat salah satu teman sejawatnya menanyakan keberadaan motor yang sebelumnya tengah diparkir di depan ruko.

“Salah satu teman saya pergi ke luar untuk menunggu teman yang lain, namun pas dia liat di parkiran, motor saya tidak ada. Dia mengabari saya melalui pesan WA, langsung saja saya bergegas turun dari lantai dua,” ungkapnya saat ditemui, di Mapolsek Serang, Rabu (21/10/2020).

Lanjut Mursyid, awalnya dia tidak percaya motornya telah raib, bahkan dia memastikan bahwa sedang tidak bercanda. Ia membeberkan, padahal sebelum cafe di samping ruko yang ia singgahi tutup sekira pukul 23.00 WIB motornya masih terparkir.

Bahkan, salah satu rekan dari kenalannya itu menyatakan sepeda motornya itu masih ada terparkir tiga unit. Namun, ketika salah seorang mahasiswa yang pulang usai cafe tutup, mengungkapkan bahwa motor itu hanya ada dua unit. Ia menduga, motornya itu dicuri setelah cafe tutup.

“Saya juga sempat bilang ke teman, motor dimana, jangan becanda. Teman saya bilang justru itu yang bikin bingung, makanya kenapa dia tanya ke saya tadi,” ujarnya.

Menyadari motor telah dibawa pencuri. Mursyid mengaku, dirinya langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Pihaknya datang ke Polsek Serang diantar teman sejawatnya itu.

“Atas kejadian itu, saya langsung bergegas melapor ke Mapolsek Serang. Namun karena waktu malam kurang datanya, akhirnya laporan diteruskan siang ini,” papar Mursyid. (UC/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here