Ishak Newton Informasikan Kegiatan TKD KT Tingkat Kabupaten Lebak

0
355

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Karateker Karangtaruna Kabupaten Lebak segera laksanakan Temu Karya Daerah (TKD). Berdasarkan informasi keterangan tertulis yang di terima wartawan kegiatan TKD tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at (23/10/2020) mendatang.

Ishak Newton Ketua Karateker Karang Taruna Kabupaten Lebak, mengatakan, informasi Temu Karya Daerah (TKD) tersebut akan diselenggarakan pada Jumat 23 Oktober 2020 mendatang yang akan di gelar di Bateto Resto dan Lesehan di Kandang Sapi Kecamatan Cijaku.

“Saya orang yang ditunjuk sebagai Ketua Karateker Karang Taruna Kabupaten Lebak oleh ketua Andika Hazrumi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, dan diberikan tugas untuk menghantarkan organisasi karang taruna di Kabupaten Lebak ini hingga penyelenggaraan TKD,” katanya. Selasa (20/10/2020).

Ditambahkan Ishak, pada kegiatan TKD tersebut akan dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Andika Hazrumi beserta jajaran, Bupati dan Wakil Bupati Lebak, seluruh muspika dan Karangtaruna  Tingkat Kabupaten dan Kecamatan.

Ia mengajak, kepada seluruh elemen pemuda yang tergabung dalam karang taruna di Kabupaten Lebak dari semua tingkatan. TKD tersebut menjadi ajang pemuda untuk berkompetisi. Selain membahas tentang perbaikan kepengurusan karang taruna di Kabupaten Lebak ke depan.

Isak juga mempersilahkan dan memberi ruang kepada pemuda yang sudah cukup syarat dapat mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua karang taruna Kabupaten Lebak.

“Panitia yang ditunjuk saat ini sedang mempersiapkan segala seuatu persiapan menjelang TKD, juga dimulai hari ini pertanggal 20 sd 22 Oktober 2020, kami telah membuka pendaftaran untuk para calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak.” tambah Ishak

“Untuk informasi terkait syarat-syarat dan ketentuan lain yang harus dipenuhi oleh bakal calon dapat menghubungi SC atau Panitia,” tukas Isak (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here