Sejumlah 48 Dosen STAI dan STKIP Ikuti Pembinaan Motivasi di Pandeglang

0
127

PANDEGLANG, BANTENDAY.co.id – Pembinaan Pelatihan bagi Dosen di lingkungan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syeh Mansur Pandeglang. Minggu (11/10/2020). Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol covid -19 untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Dalam pembinaan dan pelatihan tersebut bertujuan untuk memotivasi tenaga pengajar atau Dosen khususnya di kampus STAI dan STKIP. Dihadapan peserta Prof. Soleh Hidayat mengatakan kedepan Dosen wajib mempunyai gelar Strata dua (S2) hingga Strata tiga (S3).

“Dosen jangan sampai jeruk makan jeruk, masa.mhasiswa S1 diajar S1, maka dari itu di perguruan tinggi ini di wajibkan S2 hingga S3,” kata Prof. Soleh saat berikan materi.

Nurhana yang juga narasumber dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa dalam motivasi kepada para dosen harus saling harmoni bangkit bersama menuju sukses Mulia.

“Harmoni, bangkit bersama untuk menuju sukses,” tukas Nurhana.

Sementara itu, Dr Engkos Kosasih selaku Ketua Yayasan Perguruan tinggi Staisman mengungkapkan bahwa dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan bisa menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi.

“Saya harap kegiatan ini bisa menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi,” harapnya.

Diketahui kegiatan pelatihan dan pembinaan tersebut diikuti empat puluh delapan peserta yang terdiri dari dosen STKIP dan STAI (Lukman)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here