UPT Disdikbud Cigemblong Lebak Gelar Pisah Sambut dari UPT menjadi Korwil

0
230

LEBAK, BANTENDAY.co.id РUPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Cigemblong gelar temu pisah sambut dan kegiatan  perpisahan purnabakti Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cigemblong 1 dan SDN Negeri 2 Cibungur di laksanakan di Aula Kantor UPTD Kecamatan Cigemblong Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Herman S.Pd. M.Si yang sebelumnya menjabat kepala UPT Kecamatan Cigemblong di gantikan oleh Drs. Amran menjadi Koordinator Wilayah (Korwil).

Diketahui kegiatan tersebut bukan hanya perpisahan kepala UPT pendidikan melainkan perpisahan purnabakti kepala sekolah juga.
Ujang Sutiana, S.Pd dan Tatang Nuryatna, S.P.d yang keduanya sudah purnabakri.

Amran mengatakan, dalam tugas Korwil Kecamatan Cigemblong Bidang Pendidikan yang baru ini adalah yang dibutuhkan adalah koordinasi.

“Seberat apapun pekerjaan kalau dilakukan bersama-sama maka pekerjaan itu akan menjadi ringan.” kata Amran dalam sambutannya.

Dia berharap kepada kepala sekolah, guru-guru dan korwil mari kita bersam-sama menegakan disiplin dalam menjalankan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jangan sampai membuat persoalan-persoalan, ketika ada kendala dalam segi apapun mari sama-sama saling koordinasi,” harapnya.

Sementara Herman yang sudah pindah menjadi Korwil di Kecamatan Lewidamar mengucapkan banyak terima kasih kepada para kepala sekolah yang sudah sama-sama mendidik anak murid.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya selama saya menjabat menjadi UPT,” katanya.

Ia juga memohon maaf ketika semasa bertugas di Cigemblong banyak kekurangan dan kesalahan.

“Saya mohon maaf kepada semuanya yang mungkin semasa saya bertugas ada kesalahan,” tutupnya. (Red/Lukman)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here