Antisipasi Penyebaran Covid -19, Mahasiswa  Bagikan Masker Gratis di Pasar Malingping

0
221

Mahasiswa KAMMI saat Bagikan Masker Gratis di Pasar Malingping (Foto : Bantenday.co.id)

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komsiariat Cilangkahan mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. di sekitat pasar Malingping dan pada Jumat siang (25/9/2020). kemaren.

Mahasiswa KAMMI Cilangkahan berharap bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk ikhtiar mencegah dan menekan angka Covid -19 di Lebak Selatan.

Hal tersebut disampaikan Siti Julaeha, Ketua Umum Kammi Komisariat Cilangkahan melalui keterangan tertulis yang diterima kepada Bantenday.co.id Senin (28/99/2020).

“Ditengah pandemi seperti ini sangat penting sekali kita mengingatkan dan membantu masyarakat untuk memakai masker, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.” ujarnya.

Dalam kegiatan bagi-bagi masker ini, sambutan masyarakat sangat positif. Mengingat kembali melonjaknya tingkat penyebaran Covid -19.

Alhamdulillah respon baik dari masyarakat dan menerima masker dengan sangat antusias dari kami. Insya Allah bermanfaat dan semoga berkah,” harapnya. (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here