Muspika Mekarbaru Gelar Razia Masker

0
211



TANGERANG,BANTENDAY.co.id -Musyawarah pimpinann kecamatan (Muspika) Mekarbaru merazia warga yang tidak menggunakan masker. Razia masker untuk meminimalisir penyebaran covid-19 itu di gelar di Pasar Gandaria Kecamatan Mekarbaru, Jum’at 25 September 2020



Danramil 08 Keronjo Inf. Sutrisno mengapresiasi elemen masyarakat dari Ormas LMPI Kecamatan Mekarbaru yang turut membantu sebagai relawan dalam kegiatan razia masker tersebut. Selain dari kegiatan kegiatan tersebut secara umum kepatuhan dan kesadaran warga sudah nampak dalam menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

“Saya bangga sekali trhadap antusiasme dan kepatuhan masyarakat Desa Gandaria dalam mesikapi anjuran pemerintah untuk program memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada para relaaan sudah membantu jalanya program pemerintah,” ungkapnya.



Sementara Camat Mekarbaru Zamzam, mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menjaga keshatan di musim pandemi corona seperti yang terjadi sekarang ini.



“Saya juga berharap agar kondisi sekarang ini bisa di pertahankan dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kita ini, kedepannya selalu stabil terus”. (Nursanto DC Hajri N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here