Soal Kritikan Wakil Ketua DPC Gerindra Lebak, Ini Kata Sekwan

0
153

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Terkait kritikan yang di sesalkan Wakil Ketua DPC Gerindra Lebak soal Sekretariat DPRD Lebak tak memberikan pendampingan maupun memfasilitasi pemulangan jenazah Dindin Nurohmat dari Tangerang Selatan ke rumah duka di Jatake, Kecamatan Panggarangan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lebak Fin Riyan menjelaskan bahwa pihaknya sudah berbincang dengan Agil, salah satu anggota Dewan dari fraksi Gerindra setelah rapat paripurna, dalam perbincangan tersebut dirinya mengaku setelah mendapat kabar dari Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak bahwa ketua Dewan meninggal.

Ia juga mendapat kabar bahwa Jenazah akan dibawa kerumah duka di kecamatan Maja dahulu sebelum dibawa ke Panggarangan.

“Saya sampaikan setelah mendapat kabar dari pak Sekda bahwa Ketua dewan meninggal, saya cari informasi katanya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Maja dulu sebelum dibawa ke Panggarangan,” katanya saat di konfirmasi melalui pesan aplikasi whatsApp Selasa (8/9/2020).

Dijelaskan Fin Riyan, pihaknya juga dengan para Kabag, Kasubag dan staf menuju Maja untuk melayad. Disana bertemu Bupati, Dandim, Kapolres, Sekda, Asda, dan lain-lain.

“Bupati menanyakan ke saya apakah Ketua dewan ke Tangerang dalam rangka kedinasan atau kunjungan kerja?  Saya jawab bukan, karena agenda kunker  Badan Anggaran mulai hari Senin tanggal 7 hingga 9 September 2020. Selaku Sekwan saya sudah menunjukan empati dengan hadir di rumah duka bersama staf saya tadi,” paparnya. (Red/Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here