Penerima Bansos Covid 19 Tidak Sesuai Ajuan, Kades Cikasungka Kecewa

7
548

TANGERANG,BANTENDAY.co.id -Data penerima bantuan covid-19 dari Dinas Sosial Provinsi Banten di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, tidak sesuai dengan data ajuan pihak desa. Dari ajuan 2051 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang terealisasi hanya berjumlah 1223 KPM.



Dari data penerima bantuan itu, bahkan ada sejumlah KPM yang sudah meninggal dan balita. Hal ini disesalkan Kepala Desa Cikasungka M. Supardi saat dihubungi wartawan di tempat pembagian bansos Kawasan Perumahan Bukit Cikasungka.



Menurutnya data penerima bansos tidak sesuai dengan data ajuan pihak desa. Lebih dari 800 KPM yang diajukan tidak mendapatkan bansos tersebut.



“Kami sedikit kecewa atas data yang di coret dan ada data yang sudah meninggal muncul, juga ada data balita juga muncul. Itu jelas sangat merugikan bagi warga kami khususnya Desa Cikasungka, karena jelas dengan data tersebut bantuan dari Dinsos tidak bisa dixairkan,” keluhnya.(Nursanto DC/Rosa/Bagus).

7 KOMENTAR

  1. QQHarian Situs Betting online terpercaya & terlengkap di indonesia yaitu salah satu agen situs slot terbaik & terpercaya dengan provider yang ternama. Tersedia berbagai promo yang Wow dan salah satunya BONUS KEKALAHAN DI GANTI 100% FULL Tanpa SYARAT TURNOVER. Info lebih lanjut bisa hub. CS kami dengan meng – CLICK DISINI

  2. QQHarian Merupakan Situs Betting Online Terbaik ,Terpercaya & Terlengkap Yang didukung berbagai Provider Ternama Di indonesia. Tersedia berbagai game online seruu serta menyediakan berbagai promo menarik. Salah satunya BONUS WELCOME CASHBACK 100% , Modal pertama kalah kami ganti FULL, WITHDRAW TANPA SYARAT TO / TURNOVER Dan masih banyak promo menarik lainnya yang menanti anda. Menang Berapapun / Dapat JACKPOT BESAR langsung Dibayar dengan proses maks. 2 menit.Info lebih lanjut bisa lsg Hub.CS kami dengan meng – Click Disini 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here