Pencuri Tabung Gas Elpiji Kepergok Warga

6
341

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Leo (40) berhasil ditangkap warga setelah kepergok mencuri tabung gas elpiji tiga kilogram di toko sembako milik Veranike (29) di perumahan Green Palme Residen Blok G 18 Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


“Saya curiga, dia bolak balik di depan warung saya, pas dia ngambil saya teriak maling, lalu orangnya bawah kabur satu tabung gas,” ungkap korban pencurian, Veranike saat ditemui di Kantor Polsek Tigaraksa, Selasa (21/7/2020).


Veranike mengaku setelah melihat pelaku mencuri tabung gas, ia kemudian melaporkan ke security perumahan untuk membantu mengejar pelaku.


“Warga mengejar dan menangkap pelaku saat menjual barang curian di agen elpiji terdekat,” ujarnya.


Sementara warga Desa Cileles, Bayu Lesmana mengatakan, berdasarkan informasi dari beberapa warga, bahwa pelaku kerap melakuan aksinya di kawasan perumahan tersebut.


“Informasinya sih sering mencuri tabung gas, pelaku saat ini sudah dibawa ke kantor Polisi,” tutur Bayu. (Nursanto/Rosa)

6 KOMENTAR

  1. QQHarian Merupakan Situs Slot Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Di Indonesia Yang Di Dukung Berbagai Provider Ternama Di Dunia Serta Menyediakan PROMO yang Wow yg belum pernah anda jumpai di manapun. Dan Tenang MENANG BERAPAPUN atau Mendapat JACKPOT BESAR langsung di proses dalam waktu maks. 2 menit. Info Lebih lanjut bisa Hub. CS kami dengan CLICK DISINI

  2. QQHarian Merupakan Game Online / Situs Slot Terbaik ,Terpercaya & Terlengkap Di indonesia. Tersedia berbagai Provider Ternama Dan Berbagai BONUS NEW MEMBER yang Wow. Info Lebih lanjut bisa lsg Hub. CS Kami Dengan CLICK DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here