Mubes ke-XXIV, Komarudin Terpilih Jadi Ketum Kumala

10
356

Suasana Musyawarah Besar (Mubes) ke xxiv, Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Foto : Bantenday.co.id

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Komarudin terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) masa juang 2020 -2022 dalam perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) ke XXIV  yang di laksanakan di Gedung Islmaic Centre Kecamatan Bayah 3 hingga 5 Juli 2020.

“Saya selaku yang diamanahkan oleh kader memiliki sebuah harapan. Dalam kepemimpinan dua tahun kedepan. Dan  terjalinnya rasa kekeluargaan yang harmonis dan mampu bersinergi di Internal maupun eksternal Organisasi dengan tidak menghilangkan rasa kekeluargaan seperti asas yang selalu dijunjung tinggi dalam organisasi ini.” ungkap Komarudin.

Terpisah, ketua Badan Penasehat Kumala (BPK) 2018-2020 Erwin Salpa Riansi mengatakan pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Mubes tersebut.

“Selamat atas terselanggaranya kegiatan Mubes ini, dan saya mengapresiasi dedikasi kader Kumala yang sudah ikhlas menghibahkan tenaga dan fikirannya untuk organisasi, kata Erwin sapaan akrabnya bule.

Akademisi Untirta ini juga mengharapkan Semoga kumala menjadi lebih peogresip dan menjadi sebuah organisasi yang berintegritas karena di isi oleh orang orang yang punya integritas tinggi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih semoga bisa mengemban amanah dengan baik.” harapnya.

Diketahui dalam Mubes tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan diantaranya Perwakilan Bandung, Jakarta Raya, Serang, Rangkasbitung, Bogor, Sukabumi, dan Pandeglang. Beserta Kokolot (Alumni) dari berbagai angkatan. (Red/LH)

10 KOMENTAR

  1. Masih Cari Free Chips/ Bet yang kalau mau melakukan Penarikan / WD Susah karena terikat Syarat TO ??? QQHARIAN Memberikan Garansi Kalah Modal Awal di Ganti Full 100% TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Belum lagi Bonus Depo nya BISA KLAIM BERULANG KALI dalam sehari hingga IDR 1.000.000,- Untuk info lebih lanjut bisa hubungi CS 24 jam nonstop. Daftar sekarang di QQHARIAN ( bisa cari atau search di google ) Atau Bisa CLICK DISINI guys. 🙂

  2. Di masa pandemi corona saat ini pasti merasakan jenuh dan bosan sekali karna #dirumahaja dan ga bisa kemana-mana ? ini solusi yang tepat untuk anda dan bisa lsg buka di google,lalu search atau cari QQHARIAN Atau bisa CLICK DISINI guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here