Warga Sobang Perbaiki Jalan Berlubang

6
226



LEBAK,BANTENDAY.co.id-Matrial aspal hampir sudah tidak terlihat, bahkan di sejumlah titik jalan berlubang dan tergenang air saat musim hujan. Begitulah kondisi jalan yang menghubungkan Kecamatan Sobang dengan Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak.



Kerusakan jalan tepatnya di Kampung Cikawah Desa Sobang itu sejak berbulan-bulan dirasakan pengguna jalan di kawasan tersebut. Belum adanya tanda-tanda perbaikan dari pihak berwenang, membuat warga Cikawah berinisiatif swadaya memperbaiki jalan dengan menggunakan matrial batu dan pasir kali.



“Meskipun dengan alat dan bahan seadanya namun paling tidak jalan yang berlubang rusaknya tidak terlalu parah. Sebab itu kami bersama warga gotong royong memperbaiki jalan,” ungkap Warga Sobang, Udin Leber kepada bantenday.co.id, Rabu Juni 2020.



Namun saat ini kata Udin, warga memalumi pemerintah belum memperbaki jalan kabupaten tersebut, lantaran terhambat dengan adanya musibah wabah covid 19. Sebab itu warga Cikawah mencoba memperbaiki jalan secara sederhana.



“Mengingat adanya covid kami memaklumi pemerintah, bukan berarti Jalan Sobang tidak dibangun mungkin belum saja,” katanya. (FIRDUS/A1)

6 KOMENTAR

  1. Gajitoto Merupakan Agen Togel Online Terbaik,Terpercaya Dan Terlengkap. Menyediakan berbagai pasaran ternama di indonesia. Yuks Segera Join / gabung Dan Dapatkan Full Discount Terbesar sekarang juga hanya di GAJITOTO,NET (Bisa Cari / Search Di Google )ya guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here