Kakanwil Kemenag Banten Letakan Batu Pertama Pembangunan PLHUT Kemenag Lebak

6
207

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak lakukan peletakan batu pertama proyek pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di halaman Kantor Kemenag Lebak.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten A. Bazari Syam mengatakan, pembangunan gedung PLHUT ini bagian dari upaya yang secara sistemik dilakukan oleh Kementerian Agama untuk memberikan pelayanan terbaik jemaah calon haji dan umroh.

“Pembangunan ini dibiayai dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang nilainya  hampir 2 miliar yaitu Rp. 1.922.672.000,00.” ujar A. Bazari Syam Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten usai peletakan batu pertama. Rabu (24/6/2020).

Ia berharap pembangunan gedung tersebut sesuai dengan hari kalender 150 hari kerja  bisa terselesaikan dengan baik.

“Saya harap pembangunan ini sesuai hari kalender 150 hari kerja bisa selesai,” harapnya.

Ditambahkannya, Pembangunan PLHUT di provinsi Banten tersebut baru di selain Kota Tangerang dan Kabupaten Pandeglang, juga Kabupaten Lebak yang terbaik ke dua. “PLHUT Kabupaten Lebak ini terbaik yang ke dua,” tutupnya. (LH)

6 KOMENTAR

  1. Gajitoto Merupakan Agen Togel Online Terbaik,Terpercaya Dan Terlengkap. Menyediakan berbagai pasaran ternama di indonesia. Yuks Segera Join / gabung Dan Dapatkan Full Discount Terbesar sekarang juga hanya di GAJITOTO,NET (Bisa Cari / Search Di Google )ya guys. 🥳🥳🥰

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here