Syarifuddin: Saya Senang Traveling ke Peloksok Yang Belum Terjamah Internet

0
430

Syarifuddin

Direktur Utama di PT. Putra Lebak Banten



Kemajuan teknologi di dunia ini semakin hari semakin berkembang pesat, saatnya masyarakat di pelosok desa-desa terpencil menikmati akan kemajuan teknologi salah satunya internet. Hal itu yang menjadi perhatian Direktur Utama di PT. Putra Lebak Banten, Syarifuddin.



“Saya sangat senang dengan traveling ke pelosok yang belum terjamah oleh teknologi internet, ada beberapa rintangan yang biasa dihadapi salah satunya akses jalan,” begitu kata ayah tiga anak ini, saat berbincang santai dengan wartawan bantenday.co.id, Kamis 21 Mei 2020.



Namun sulitnya akes jalan rupanya tidak membuat pria kelahiran Jakarta ini, patah semangat justru kondisi itu menjadi pelecut untuk terus membantu masyarakat menikmati akses internet.



“Kami dan team terus berjuang untuk masyarakat di pelosok daerah, maka dari itu kami merangkul penduduk asli daerah untuk turut berpartisipasi untuk memajukan daerahnya,” ucapnya.



Dijelaskannya, data terakhir APJII tahun 2018 menurut survey penetrasi pengguna internet di indonesia mencapai 64,8 persen. Diharapkan kata dia data ini akan terus naik.



“Kami ingin berkontribusi untuk negeri ini. Harapan kami, internet dapat merata di setiap daerah, khususnya di Banten. Sesuai dengan harapan pemerintah pusat (kominfo) yang ingin penetrasi pengguna internet di indonesia bisa naik,” harap pria ramah yang gemar traveling ini. (Kusnadi/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here