Peduli Warga, Bakor PKC Salurkan 5 Ton Beras di Sepuluh Kecamatan di Lebak Selatan

2
327

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Pengurus Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (BAKOR-PKC) bagi-bagikan beras  sebanyak 5 ton, beras tersebut di bagikan di 10 Kecamatan. Kecamatan Banjarsari, Malingping, Wanasalam, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cilograng, Cibeber, Cijaku dan Kecamatan Cigemblong yang termasuk wilayah calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Cilangkahan.

Dalam kegiatan tersebut pengurus Bakor PKC menggandeng Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Banten.

Eli Mulyadi salah satu pengurus Bakor PKC mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan forum CSR terhadap Bakor PKC.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada forum CSR Provinsi Banten atas kepercayaannya kepada pengurus Bakor untuk bisa menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid -19. terutama dampak ekonomi,” kata Eli Mulyadi kepada Bantenday.co.id Jumat (22/05/2020).

Lantaran menurut Eli, dalam kondisi sekarang masyarakat mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak baik pem pemerintah daerah, lembaga usaha atau lembaga lainnya.

“Dalam menghadapi pandemi Covid -19 yang belum tau pasti kapan berakhirnya, harus ada kebersamaan semua unsur dalam upaya membantu masyarakat terdampak. Khususnya masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya.

Selain itu kata Eli, Bakor PKC sebagai wadah yang memperjuangkan pembentukan DOB Kabupaten Cilangkahan sudah menjadi kewajiban ikut serta membantu kesulitan masyarakat di 10 Kecamatan calon DOB Cilangkahan.

“Sebagai wadah perjuangan DOB Kabupaten Cilangkahan sudah menjadi kewajiban dalam membantu meringkankan masyarakat yang terkena dampak Covid – 19, khususnya di Sepuluh Kecamatan, yaitu Banjarsari, Malingping,  Wanasalam, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber, Cilograng, Cijaku, dan Kecamatan Cigemblong,” pungkas Eli. (LH)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here