Hasil Iuran Pengurus, Kohati Cabang Serang Bagikan 100 Paket Sembako

2
190

SERANG, BANTENDAY.co.id – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah aksi solidaritas di tengah merebaknya pandemi Covid-19 masih terus berlanjut, kali ini ditunjukan Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Kohati) cabang Serang dalam ikut serta membantu pemerintah menangani dampak Covid-19. Aksi itu diwujudkan dalam bentuk nyata berupa bakti sosial pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat dan 50 santunan anak yatik yang terdampak Covid-19 di kelurahan Banten. Jum’at (22/05/2020).

Ketua Umum Kohati Iis Solihat mengatakan, bagi-bagi sembako bukan tanda Kohati mampu namun pertanda Kohati siap membantu pemerintah dalam menangani dampak Covid-19.

“Sumber donasi ini dari iuran sukarela Pengurus dan beberapa Alumni HMI. Walaupun tidak banyak, semoga setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang sedang kesulitan, apalagi adik-adik kita (anak yatim-red) katanya

Iis berharap pemerintah segera menyiapkan langkah kongkrit dalam menangani dampak Covid-19. Selain dari pembagian Bansos pemerintah juga menyiapkan program yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat dalam mengembalikan perekonomian masyarakat itu sendiri.

“Berharap pemerintah menyiapkan solusi yang kongkrit setelah pandemi bagi masyarakat,” tutup Iis (Red/LH)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here