BP Jamsostek Banten Gelar Aksi Peduli Bagikan 1000 Paket Sembako

7
424


TANGERANG,BANTENDAY.co.id- BP Jamsostek Provinsi Banten bersinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang, dengan melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Aksi kepedulian tersebut berupa pembagian 1.000 paket sembako yang di gelar di Gedung MUI Kota Tangerang.



Dalam kegiatan tersebut perwakilan dari BPJamsostek Kantor Cabang Cimone Kota Tangerang menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada pemkot tangerang yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.



Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Cimone Kota Tangerang Yan Dwiyanto menyampaikan, untuk bantuan yang di berikan oleh BPJamsostek saat ini semuanya dikumpulkan di Kecamatan Karang Tengah yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Cimone Kota Tangerang Yan Dwiyanto, Kamis 21 Mei 2020.



Dijelaskan Yan, bahwa aksi kepedulian yang dilakukan secara serentak diseluruh cabang se Banten tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.



Selain bantuan sembako pihaknya pun juga telah memberikan bantuan APD, Hair sanitzer, Vitamin, serta alat penyemprot kepada pihak rumah sakit yang telah bekerjasama dengan BP Jamsostek.



“Untuk paket sembako yang diserahkan dari cabang Cimone sebanyak 300 paket, Batuceper 300 dan Cikokol 400, dengan demikian BPJAMSOSTEK kota tangerang telah berpartisipasi dengan memeberikan total keseluruhannya sebanyak 1.000 paket sembako,” jelasnya.



Untuk isi paket nya itu sendiri berupa beras, gula pasir, teh, minyak goreng yang jika dirupiahkan berkisar Rp100 ribu perpaket.



“Kami berharap pemberian paket sembako ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak. Dan yang paling terpenting adalah wabah ini cepat berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal seperti sedia kala,” katanya.(SUG)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here