Nabil Jayabaya Beri Bantuan Pada Ratusan Ojol di Lebak

3
125

LEBAK,BANTENDAY.co.id- Ratusan Ojek Online (Ojol) di Lebak Banten, mendatangi Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Sabtu, 16 Mei 2020 malam. Kedatangan para dirver itu, bukan untuk berdemo, namun memenuhi undangan silaturahmi Ketua BPC Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya.



Dalam kesempatan tersebut, Nabil memberikan bantuan kepada para driver. Tentu saja, bantuan yang diberikan anak tokoh pembangunan Lebak Mulyadi Jayabaya itu membuat mereka kegirangan.




Seorang driver ojek online, Iki mengaku bahagia saat mendapat undangan bersilaturahmi dari pentolan Bil Group itu.



“Sudah diundang bersilaturahmi saja, udah bersyukur. Eh ini kisa di kasih bantuan. Terimakasih banyak Pak. H. Nabil Jayabaya,” katanya.




Diakuinya bantua yang diberikan Nabil itu amat membantu para driver. Sebab di tengah pandemi corona order merosot drastis.



“Order sepi, semua juga (driver) merasakan itu. Jadi bantuan ini akan sangat bermanfaat. Apalagi menghadapi lebaran,” tuturnya.



Sementara Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya mengatakan bantuan yang diberikan Gapensi merupakan bentuk realisasi dari Program Gapensi Berbagi atau Peduli.



“Gapensi harus hadir di tengah masyarakat tanpa pandang bulu. Kita berbagi untuk membantu sesama, membantu mengurangi beban yang mereka pikul,” kata Nabil kepada wartawan Minggu, 17 Mei 2020.



Menurut Nabil, bantuan ini juga merupakan suppprt Gapensi untuk masyarakat Kabupaten Lebak yang terdampak Covid-19.



“Kita tahu, Indonesia bahkan dunia tengah dihadapkan oleh persoalan pandemi Corona. Meski demikian itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk memberi kepada sesama,” tuturnya.



“Di saat lapang memberi itu suatu kewajiban, di saat sulit memberi itu adalah suatu tindakan yang bijaksana dan akan Allah ganti dengan beribu-ribu kebaikan,” katanya. (A1)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here