Pemerintah Kecamatan Mekarbaru Gandeng LMPI Bagikan Masker Gratis

0
221



TANGERANG,BANTENDAY.co.id-Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) membagikan ratusan masker gratis kepada warga, Jumat 8 Mei 2020. Warga terlihat antusias mendapatkan masker yang diberikan secara cuma-cuma, ditengah pandemi virus covid 19 tersebut.



Berdasarkan pantauan bantenday.co.id pembagian masker gratis tersebut, dilakukan di Jalan Depan Pasar Gandaria Kecamatan Mekarbaru. Sebab banyak warga yang membutuhkan masker untuk mencegah penularan virus corona yang tengah menjadi masalah kesehatan dunia tersebut.



Sekretaris Kecamatan Mekarbaru, Eka Fathussidki mengatakan, tujuan pembagian masker itu sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus di wilayah kecamatan Mekarbaru. Sehingga warga yang berada di desa-desa yang ada di kecamatan tersebut bisa terhindar dari virus yang menelan banyak korban jiwa itu.



Kegiatan bagi-bagi masker berjalan tertib dan masyarakat terlihat sangat antusias atas pembagian masker itu dengan cuma-cuma. Dalam hal ini pihak Kecamatan Mekar Baru membagi kan masker bertujuan untuk Memutus penyebaran mata rantai Virus Covid 19 agar penyebarannya tidak meluas ke masyarakat khususnya di Desa-Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mekar Baru.



“Dalam kegiatan bagi-bagi masker gratis kami bekerjasama dengan LMPI untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Kecamatan Mekarbaru,” ungkap Sekmat.



Komandan Provos Ormas LMPI Kecamatan Mekarbaru, Musa Permana mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan pihak kecamatan. Karena menurutnya dalam pencegahan pademi virus mematikan itu perlu bekerjasama semua elemen, bukan hanya tanggungjawab pemerintah.



“Saya sangat bangga bisa bersinergi dengan pihak kecamatan dalam rangka baksos bagi-bagi masker ini, warga juga antusias dalam kegiatan ini,” katanya. (Hajri N/Nursanto DC/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here