Donasi Penyediaan Sanitizer dan Wastafel, Kejari Lebak Apresiasi Gagasan IWO

6
532

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Lebak Edi Winarko di dampingi Kasi Intel Koharudin mengapresiasi gagasan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak terhadap penyediaan sanitezer dan wastafel di tempat fasilitas umum.

Dikatakan Kepala Kejari Lebak Edy Winarko
gagasan IWO ini sangat baik dan tepat, dimana saat ini pemerintah sedang fokus dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lebak.

“Kami sangat mengapresiasi gagasan Iwo semoga dengan di sediakannya
sanitezer dan wastafel di tempat umum masyarakat dapat menggunakannya dengan baik tentunya untuk menjaga kebersihan, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain,” katanya pada awak media. Senin (6/4/2020).

Ia berharap, masyarakat dapat mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk tidak berkumpul-kumpul dan membuat kegiatan atau acara yang mengumpulkan banyak orang, lantaran saat ini pemerintah sedang melakukan penanganan pencegahan virus Covid-19.

“Aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah tentunya semua demi kebaikan kita, sebab, virus Covid-19 ini sangat berbahaya dan mudah menular. Untuk itu, saya ingatkan pada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan di sekitar. Nah, dengan disediakannya sanitizer dan wastafel di tempat umum  juga salah satu bentuk upaya dalam pencegahan virus tersebut. Dengan begitu, pergunakanlah dengan baik tempat sanitizer dan wastafel ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak Asep Alibuni mengatakan banyak terimakasih pada Kejaksaan Negri (Kejari) Lebak yang telah berpartisipasi untuk kegiatan pembuatan Sanitezer dan wastafel di tempat umum.

“Semoga apresiasi Kepala Kejari Lebak ini dapat memberikan dorongan pada yang lainnya.  Terimaksih juga pada rekan-rekan IWO yang telah  berkerjasama dengan baik dalam kegiatan ini, semoga IWO tetap solid dalam membut kegiatan – kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, “harapnya.

Kata Asep, sebagai jurnalis bukan hanya mencari berita saja, membuat kegiatan yang lainya juga tidak jadi soal selagi itu bermanfaat untuk orang banyak. Tapi, kondisi saat ini, Asep berharap masyarakat dan rekan-rekan IWO agar mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap siaga terhadap virus Corona.

“Pemerintah saat ini sedang fokus penanganan pencegahan virus Covid-19 itu semua tentunya demi kebaikan kita semua. Dengan begitu kita semua harus patuh dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk membatasi kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,”ujarnya. (Red/LH)

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here