PT Telefast Indonesia Apresiasi Gagasan IWO Lebak Buka Donasi Pengadaan Wastafel

7
284






LEBAK,BANTENDAY.co.id- Branch Manager PT Telefast Indonesia Cluster Rangkasbitung, Sidik Parasetiyo mengapresiasi gagasan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak yang berinisiatif membuka donasi untuk penyediaan Sanitizer dan Wastafel di tempat umum. Hal itu sebagai bentuk kepedulian bersama sebagai upaya pencegahan pademi virus corona atau Covid -19.



“Kami mendukung gagasan pengurus IWO Lebak, apalagi di seluruh dunia kini sedang tertimpa musibah virus Covid -19. Semoga dengan adanya kegiatan yang digagas oleh iwo dapat bermanfaat, dan masyarakat lebih sadar untuk terus menjaga kesehatan juga kebersihan di lingkungannya masing-masing, karena, itulah salah satu untuk mencegah virus tersebut,” ungkap Sidik Parasetiyo, Jum’at 3 April 2020.




Dengan adanya penyediaan wastafel di tempat umum, kata dia, setidaknya masyarakat akan lebih mudah untuk bersih-bersih, selain itu, tempat itupun semoga menjadi pengingat bagi masyarakat agar selalu berpola hidup sehat dan bersih.




“Terkadang masyarakat membiarkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar. Untuk itu, semoga dengan adanya kegitan ini masyarakat tersadarkan begitu pentingnya berpola hidup yang sehat dan bersih. Selain itu untuk mencegah virus Covid -19 itu juga penting untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang di sekitarnya,” terangnya.




Sidik berharap, masyarakat tidak berlebihan menyikapi fenomena virus Covid -19 ini. Meski begitu, menjaga kebersihan dan kesehatan itu lebih penting. Karena, lebih baik mencegah dari pada mengobati.




Sementara itu, Ketua IWO Lebak Asep Alibuni mengungkap rasa terimakasihnya atas dukungan dan bantuan semua pihak termasuk manajemen PT Telefast Indonesia, yang telah memberikan donasi penyediaan wastafel melalui IWO Lebak.




“Terimakasih atas apresiasi serta dukungannya untuk ikut perduli terhadap pencegehan virus Covid -19 ini. Tentu, ini juga untuk membantu warga dan pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona. Semoga dengan adanya penyediaan wastafel di tenmpat umum, dapat dimanfaatkan dengan baik,” katanya.(Awenk/A1)

 

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here