PT. AAM Prima Arta Apresiasi IWO Lebak dan Banten Open Donasi Cegah Virua Covid-19

6
449

LEBAK,BANTENDAY.co.id – Direktur utama PT. Aam Prima Arta, Bunda Aam Mariah mengapresiasi inisiasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak yang memiliki gagasan membuka donasi untuk penyediaan sanitizer dan wastafel di areal fasilitas umum, khususnya di wilayah Kabupaten Lebak.

“Saya mengapresiasi inisatif rekan-rekan wartawan online di Lebak. Menyusul untuk saat ini, di seluruh dunia tengah dilanda musibah virus Covid -19. Salah satunya di Kabupaten Lebak. Semoga dengan adanya kegiatan yang digagas IWO dapat bermanfaat dan masyarakat lebih sadar untuk terus menjaga kesehatan juga kebersihan di lingkungannya masing-masing, karena, ini salah satu bentuk pencegahan virus tersebut,” kata Direktur utama PT. Aam Prima Arta, Bunda Aam Mariah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/3/2020).

Wanita yang akrab disapa Bunda ini menjelaskan, tersedianya sanitizer dan wastafel dibeberapa fasilitas umum atau fasum. Tentu, selain dapat mengajak gerakan masyarakat untuk mengutamakan kebersihan. Kemudian santiser tersebut setidaknya akan menjadi pengingat bagi masyarakat agar selalu memperhatikan pola hidup sehat dan bersih.

“Terkadang masyarakat membiarkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar. Untuk itu, semoga dengan adanya kegitan ini masyarakat tersadarkan begitu pentingnya berpola hidup yang sehat dan bersih. Selain itu untuk mencegah virus Covid -19 itu juga penting untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang di sekitarnya,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat jangan terlalu berlebihan menyikapi penomena virus Covid -19 ini. Meski begitu, menjaga kebersihan dan kesehatan itu lebih penting. Karena, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Sementara itu, Ketua IWO Lebak Asep Alibuni mengucapkan terimakasih atas apresiasi pihak donatur yang telah mendukung kegiatan donasi untuk penyediaan Sanitizer dan Wastafel ini.

“Terimakasih kepada donatur. Semoga, supot ini dapat menjadi perhatian yang lain untuk ikut perduli terhadap pencegehan virus Covid -19 ini. Tentu, ini juga untuk memembatu pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid -19 di lingkungan Lebak. Semoga dengan adanya penyediaan Sanitizer dan Wastafel di pasilitas umum, dapat di manfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(red)

6 KOMENTAR

  1. I be intimate this if turned subject merely I’m look into start my have weblog and was queer what wholly is needful to
    stupefy dictated up? I’m presumptuous having a blog the likes of yours would price a
    jolly cent? I’m not real vane grasp so I’m non 100% certainly.
    Whatever tips or advice would be greatly gratifying. Thank
    you http://www.cialisles.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here