Kadin PB Lebak Apresiasi Gagasan IWO Buka Donasi Pengadaan Sanitizer dan Wastafel

2
382

LEBAK,BANTENDAY.co.id – Ketua Kamar Dagang Industri Paradigma Baru (KADIN PB) Hera Komaratullah mengapresiasi gagasan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak yang berinisiatif membuka donasi untuk penyediaan Sanitizer dan Wastafel di lingkungan wilayah Kabupaten Lebak.

“Saya mengapresiasi gagasan Iwo. Mengingat, saat ini, disuluruh dunia sedang tertimpa musibah virus Covid -19 khususnya di lingkungan Lebak. Semoga dengan adanya kegiatan yang digagas oleh iwo dapat bermanfaat, dan masyarakat lebih sadar untuk terus menjaga kesehatan juga kebersihan di lingkungannya masing-masing, karena, itulah salah satu untuk mencegah virus tersebut,” ujar Ketua Kadin PB Lebak Hera pada awak media, Selasa, (31/3/2020).

Kata Hera, dengan adanya penyediaan Sanitizer dan Wastafel di tempat umum, setidaknya masyarakat akan lebih mudah untuk bersih-bersih, selain itu, tempat itupun semoga menjadi pengingat bagi masyarakat agar selalu berpola hidup sehat dan bersih.

“Terkadang masyarakat membiarkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar. Untuk itu, semoga dengan adanya kegitan ini masyarakat tersadarkan begitu pentingnya berpola hidup yang sehat dan bersih. Selain itu untuk mencegah virus Covid -19 itu juga penting untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang di sekitarnya,” terangnya.

Hera berharap, masyarakat jangan terlalu berlebihan menyikapi penomena virus Covid -19 ini. Meski begitu, menjaga kebersihan dan kesehatan itu lebih penting. Karena, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Sementara itu, Ketua IWO Lebak Asep Alibuni mengucapkan terimakasih atas apresiasi Ketua Kadin PB Lebak yang telah mendukung kegiatan donasi untuk penyediaan Sanitizer dan Wastafel ini.

“Terimakasih atas apresiasi yang di berikan Ketua Kadin PB Lebak kepada IWO. Semoga, supot ini dapat menjadi perhatian yang lain untuk ikut perduli terhadap pencegehan virus Covid -19 ini. Tentu, ini juga untuk memembatu pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid -19 di lingkungan Lebak. Semoga dengan adanya penyediaan Sanitizer dan Wastafel di pasilitas umum, dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.(Awenk)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here