Yury Androvov: Senang Lihat Pasien Sembuh

0
265



MENJADI perawat pelaksana di Puskesmas Muncang, Kabupaten Lebak ini menjadi pengalaman dan tantangan tersendiri bagi ayah dua anak ini. Betapa tidak, mengabdi didunia kesehatan sangatlah berat, sebab selalu berhubungan dengan warga yang kondisinya sakit dan butuh perwatan.


Bahkan terkadang sebagai perawat di Puskesmas, bagi Yury Androvov harus bekerja merawat pasien semaksimal mungkin, lantaran berhubungan dengan nyawa seseorang.



Saban hari bekerja sebagai perawat bagi pria kelahiran 1988 asal Leuwico’o Kecamatan Muncang, Lebak ini, merasakan suka duka dalam bertugas merawat pasien.



“Saya suka dan senang saat melihat pasen sembuh dari sakitnya dan mereka tersenyum lebar, saya berusaha memberikan pelayanaan yang terbaik kepada pasien,” ungkap Yury saat berbincang dengan bantenday.co.id, baru baru ini.



Yury berharap beban tugas yang berat sebagai perawat pasien di Puskesmas Muncang, bisa menjadi ladang ibadah. Namun lebih dari itu kesejahtaraan perawat pun harus terus menjadi perhatian pemerintah, agar pembangunan di sektor kesehatan bisa berhasil.



“Semoga perawat kedepanya bisa sejahtera dan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” harapnya. (Kusnadi/A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here