Soal Penyaluran Sembako, Ini Kata Sekdes Sukaresmi

25
470

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Sekretaris Desa Sukaresmi Saepullah mengatakan, penyàluran sembako sebagai pengembangan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Sukaresmi Kecamatan Sobang, Lebak sudah sesuai ketentuan. KPM telah mendapatkan sembako berupa beras dan telor.




“Kalau beras dan telor udah dibagikan ke KPM, namun memang untuk kacang ijo karena telat datang dari pihak agen sembako natasya Lz, ya ada inisatif diganti tahu dan tempe. Itupun dilakukan setelah KPM dikumpulkan dan tidak ada yang protes,” ungkap Sekdes Sukaresmi, Saefullah, Selasa 22 Maret 2020.




Dikatakan Saefullah, tidak ada yang keberatan KPM atas digantinya kacang ijo dengan tempe dan tahu. Adapun justru yang mempertanyakan itu bukan warga yang menjadi KPM dalam program sembako tersebut.




Sementara sejumlah KPM di Desa Sukaresmi mengaku tidak keberatan dengan digantinya kacang ijo dengan tempe dan tahu. Sebab sembako lainya seperti beras dan telor tetap tetap didapatkan KPM.




“Ya gak apa-apa kan beras dan telor dapat, dan kalao kacang ijo gak masalah diganti tempe dan tahu,” kata seorang KPM Apiah yang diiyakan KPM lainya, Armi dan Rohayah. (Firdaus/A1)

25 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here