Akhirnya  Nenek Acih Dapat Bantuan dari Cetiya Dhamma  Mangala Cisoka Tangerang

0
121

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Pasca munculnya pemberitaan di beberapa  media Online, tempat kediaman Nenek Acih (95) yang beralamat di Desa Cempaka Rt 03/08 Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Senin siang (23/03/2020) di datangi oleh para Dermawan peduli lingkungan dari Cetiya Dhamma Mangala yang berkantor di Cisoka. Mereka memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan sejumlah uang tunai.

Bantuan itu diberikan merupakan wujud suatu bukti perduli sesama dan lingkungan, karena sudah sepantasnya yang mampu untuk membantu yang membutuhkan.

Acep, Waka Cetiya Dhamma Mangala menuturkan  hal tersebut  wujud bukti dalam hal tolong menolong, lantaran sudah sepantasnya membantu yang membutuhkan. Apalagi beliau (Nenek Acih red) tidak tersentuh oleh bantuan program Pemerintah seperti PKH.

“Kami sangat tersentuh ketika kami membaca berita ini, dan ini wujud bukti kami dalam hal membantu sesama, mudah-mudahan yang kami berikan bisa bermanfaat. Apalagi Nenek Acih tidak mendapat bantuan dari Pemerintah,” tuturnya.

Nenek Acih sendiri sangat berterimakasih dan terharu sekali terhadap para  Dermawan yang sudah menyisihkn hartanya untuk membantu sesama, ini rijki yang tidak terduga dan hal yang jarang terjadi. Sambil menangis haru Nenek Acih berterimakasih.

“Nenek sangat senang dan terharu atas apa yang Nenek dapatkan dari para Dermawan, sedikit meringankan beban hidup saya, karena hal ini jarang terjadi,” katanya. (Nursanto DC/LH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here