Cegah Virus Corona, Kantor Kecamatan Jayanti Berlakukan Sistem Satu Pintu Masuk

39
1229



TANGERANG,BANTENDAY.co.id-Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, memberlakukan sistem satu pintu akses masuk Kantor Kecamatan Jayanti, Sabtu 14 Maret 2020.



Akses pintu alternatif yang selama ini bisa dilintasi pegawai dan warga, baik dari arah timur dan barat ditutup sementara demi mengantisipasi penyebaran virus corona.



Camat Jayanti CR Inton, mengatakan pintu utama masuk bagi pegawai dan masyarakat yang akan melakukan aktifitas dan kunjungan ke kantor Kecamatan Jayanti saat ini di haruskan masuk dari jalur Loby utama pintu depan.



“Jalur pintu samping kantor ini sementara di non aktifkan, hal ini untuk tindakan preventif dari menyebarnya virus corona atau covid 19,” terangnya.



CR Inton menjelaskan, tindakan preventif dalam hal pencegahan penyebaran virus corona, adalah hal yang sangat penting sehingga kami bisa melakukan pendeteksian kepada siapa saja yang keluar masuk ke kantor Kecamatan Jayanti ini.



“Kita harus sedini mungkin dalam melakukan pencegahan, salah satunya adalah mensterilisasi pintu masuk ke dalam kantor ini, selain itu kami juga menyediakan Hand Sanitizer di persiapkan di beberapa titik strategis pada tiap ruangan di gedung ini,” paparnya.



Dia juga menegaskan pemberlakuan satu pintu akses masuk gedung ini tidak menggangu aktivitas layanan kepada masyarakat.



“Ini hanya sebagai tindakan preventif pencegahan, sedangkan aktifitas pelayanan dan jam kerja tetap normal dan tidak terganggu,” ujarnya.(Nursanto DC).

39 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here