Kepengurusan LMPI Mekarbaru Tangerang Resmi Dikukuhkan

35
1347

TANGERANG,BANTENDAY.co.id – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Tangerang mengukuhkan kepengurusan LMPI Kecamatan Mekar Baru di Markas Desa Gandaria, Minggu 1 Maretv2020.



Ketua LMPI Kabupaten Tangerang diwakili oleh Ketua Harian, Jimi menyerahkan SK kepengurusan LMPI MAC Mekar Baru kepada Ketua Hajri Novisa.



Dalam sambutanya Jimi menegaskan, sebagai anggota LMPI jangan tanyakan apa yang akan diberikan organisasi, akan tetapi apa yang kita bisa berikan untuk organisasi.



“SK ini suatu bukti legalitas yang harus kita pertahankan dalam organisasi, tanpa legalitas suatu organisasi tidak akan besar. Kita sebagai anggota organisasi harus bisa memberikan kegiatan yang positif yang akan memotivasi anggota kepada hal-hal yang positif,” ungkapnya.



Pada kesempatan itu turut hadir Hadi Kusuma yang menjabat OKK LMPI Provinsi Banten dan Ketua LMPI dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang



Pembina LMPI MAC Mekar Baru H Sihabudib menyarankan agar anggota LMPI bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan jangan menjadi benalu di instansi-instansi pemerintah setempat.



“Kita harus bisa menjadi contoh tauladan kepada masyarakat dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan sumbangsih kita sebagai anggota ormas,” pungkasnya.(NURSANTO DC).

35 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here