Gapensi Lebak Bentuk Timsus, Nabil: Pembangunan Harus Berkualitas

0
174

Ketua BPC Gapensi Lebak, M. Nabil Jayabaya

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Ketua BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak, M. Nabil Jayabaya memastikan akan terus membantu Pemkab Lebak dalam melakukan pembangunan. Untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Lebak, putra mantan Bupati Lebak dau periode ini juga akan membentuk tim khusus untuk memantau kegiatan yang dilakukan pengusaha yang tergabung dalam asosiasi terbesar itu.




“Kita akan ikut andil dalam kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemkab Lebak. Upaya dalam memberikan kontribusi positif akan terus dijalankan sehingga keberadaan Gapensi dapat dirasakan warga Lebak,” ungkapnya dihadapan ratusan pengurus dan anggota BPC Gapensi Lebak saat rapat tahunan yang digelar di Kawasan Mutiara Kecamatan Kalanganyar, Rabu 26 Februari 2020.


Untuk meningkatkan kualitas pengerjaan pembangunan terutama fisik seperti jalan dan jembatan, Gapensi Lebak akan membentuk tim khusus yang sifatnya independen. Adapun tim tersebut kata
Nabil, akan mengawasi kinerja rekanan dalam melaksanakan proyek.




‚ÄúTidak ada lagi alasan bagi pengusaha mengerjakan pekerjaan dengan asal- asalan. Saya meminta kepada anggota Gapensi untuk melaksanakan pekerjaan dengan sebaik baiknya. Jangan sampai ada kerjaan- kerjaan yang tidak selesai tepat pada waktunya ataupun pekerjaan yang di kerjakan asal,” tegasnya.(A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here