Meriahkan HUT Kota Ke 27, DPRD Kota Tangerang Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat

21
800

KOTA TANGERANG,BANTENDAY.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang seakan tak mau ketinggalan dengan institusi lain dalam menyemarakkan hari jadi ke-27 Kota Tangerang.

Sama halnya dengan institusi lain yang menggelar kegiatan menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang, lembaga ini pun turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dengan menggelar senam sehat.

Dalam kegiatan senam sehat turut di hadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan wakilnya Sachrudin, tak lupa juga diramaikan oleh Azis Gagap dan Kiwil sebagai pembawa acara, Samsaka Band dan Wahyu Selow sebagai pengisi acara hiburan. Juga Irma Annisa sebagai instruktur senam.

Tinggi nya animo masyarakat untuk mengikuti senam sehat bersama DPRD ini berlangsung meriah, karena diikuti ribuan warga Kota Tangerang di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada hari minggu (23/02) dimulai pukul 06.00 WIB.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan senam massal menjadi kegiatan perdana DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang.

“Ini baru pertama kali nya kami mengadakan senam sehat bersama yang merupakan bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya,” ujar Gatot yang merupakan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dalam senam massal yang dipandu instruktur Irma Annisa, Aji dan Eriica ini, Gatot mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat.

Kegiatan ini, selain menyehatkan, juga menggiurkan. Beragam hadiah siap dibawa pulang. Mulai sepeda motor, handphone, kulkas, televisi, kipas angin, kompor gas, dan lainnya.

Masyarakat, kelompok senam, atau komunitas senam yang turut meramaikan senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang Tidak dipungut biaya alias gratis kata Gatot.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” ucapnya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing.

“Tentunya rakyat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah,” tandas Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (ADV)

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here