Proyek Betonasi Jalan Desa Tamiang Diduga Tidak Sesuai RAB

0
448

TANGERANG,BANTENDAY.co.id- Pengerjaan betonisasi jalan di Kampung Saga Kecil Desa Tamiang Kecamatan Gunungkaler Kabupaten Tangerang, diduga tidak sesuai rencana anggaran biaya (RAB) yang sudah ditetapkan. Selain itu proyek betonasi jalan dengan lebar 2 meter dan panjang 180 meter itu tidak menyertakan papan informasi proyek.



“Kami duga tidak sesuai RAB, karena pembangunan jalan ini tidak memasang plang informasi. Warga berhak tahu pembangunan dari pemerintah, ini tidak jelas anggaranya berapa, sumbernya dan dilaksanakan rekanan mana,” ungkap Ketua LMPI MAC Mekarbaru Hajri Novisa, Ahad 16 Februari 2019.



Sebab itu Hajri menyesalkan pihak rekanan pelaksana proyek yang mengerjakan pekerjaan betonisasi tersebut. Sebab selain tidak ada plang informasi, para pekerja juga tidak mengetahui pelaksana dan anggaran proyek tersebut.



“Pengerjaan betonisasi ini jelas menyalahi, dengan tidak menyertakan pelastik alas, langsung dicor menyatu dengan tanah, sebab itu pihak berwenang segera menyikapi masalah ini,” kata Hajri. (A1/Nursanto DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here