Telefas Buka Mitra melalui Kios Loker di Lebak

0
268

LEBAK, BANTENDAY.co.id – PT. Telefas Indonesia Tbk (TFAS) melaksanakan launching Kios  Lowongan Kerja (Loker). Kegiatan tersebut merupakan bentuk kemintraan antara Telefas dengan Outlet yang teregister sebagai Kios Loker.

Dikatakan Fuad Nugraha acara tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan dengan cara yang lebih mudah.

“Caranya cukup mudah pencari kerja tinggal datang ke lokasi Kios Loker terdekat dan melakukan Scan QR-kode. Kemudian lakukan pengisian data diri,” terang Fuad Nugraha disela-sela sambutannya. Kamis (13/02/2020).

Pencari kerja lanjut Nugraha, akan menerima nitifikasi apabila ada pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi data diri yang telah di isi.

“Solusi sumber daya manusia yang terintegrasi memudahkan dan memberikan akses alternatif untuk mendapatkan pekerjaan melalui Kios Loker,” lanjutnya.

Selain itu kata Nugraha, tahap awal kemitraan Kios Loker dimulai dengan melakukan kerjasama antara Telefas dengan Outlet.

“Dengan adanya Kios Loker Telefas berharap dapat membantu program pemerintah dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk Indonesia maju,” pungkasnya. (LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here