Kepala KCD Dikdikbud Banten Wilayah Lebak Minta Kepsek Bersinergi

0
302

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Wilayah Lebak, Sirojudin meminta kepala sekolah menjaga sinergi di lingkungan sekolah. Sehingga sekolah khususnya tingkat menengah atas di Lebak, bisa bersaing dengan sekolah yang ada di luar daerah.

“Kita harus ada sinergitas baik di intern sekolah ataupun dengan dinas, sehingga pengelolaan pendidikan di sekolah semakin efektif,” ungkap Sirojudin dihadapan puluhan kepala SMA dalam kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di SMAN1 Cileles, Rabu 29 Januari 2019.

Dijelaskannya, sinergitas di intern sekolah antara kepala sekolah dan dewan guru serta masyarakat, akan menjadikan kegiatan pendidikan semakin efektif.

“Dengan kegiatan ini (MKKS) harapannya agar adanya sinergitas yang efektif untuk kemajuan pendidikan Lebak lebih kompetitif di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” harapnya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan rapat kerja awal tahun pengurus MKKS yang digelar di aula SMAN1 Cileles tersebut dihadiri sebanyak 20 kepala sekolah, 19 SMA yang berstatus negeri dan satu sekolah yang setatus swasta. ( A1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here