Polres Lebak dan Polda Banten Salurkan Bantuan Sembako di Lebakgedong

0
333

LEBAK, BANTENDAY.co.id –¬† Polres Lebak dan Polda Banten terus berupaya membantu warga yang menjadi korban musibah banjir bandang di wilayah kabupaten Lebak awal Januari lalu.

Satuan Laululintas  (Satlantas)  Polres Lebak dan Polda Banten salurkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban Banjir Bandang, di Kecamatan Lebakgedong, Jumat (24/01/2020) kemarin.

Bantuan diberikan  Kapolres Lebak AKBP Andrianto melalui  AKP Fikry Ardiansyah, Kasat lantas Polres Lebak di dampingi Ipda Hery Susanto Kanit Regident Polres Lebak serta jajaran satlantas.

Diketahui bantuan tersebut berupa tiga ribu butir telur, dua ratus enam puluh makanan siap saji, mie instan lima puluh dus dan kebutuhan sembako lain nya.

“Bantuan kita serahkan secara langsung kepada masyarakat Lebakgedong yang terdampak musibah banjir bandang yang terjadi pada satu Januari awal tahun 2020 yang lalu,” ujar Akp Fikry Ardiansyah Kasat lantas Polres Lebak kepada Bantenday.co.id melalui sambungan selulernya.

Akp Fikry menuturkan, bahwa penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan hasil dari sinergi, kekompakan serta kepedulian  Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto dengan seluruh anggota dan jajaran wilayah hukum Polres Lebak.

“Harapan baik kami mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir bandang,” harapnya.

Dikatakan Akp Fikry, Banjir bandang tersebut adalah musibah bersama,  masyarakat Lebak,”Untuk itu kami  Polri insya Allah akan terus berupaya ada bersama masyarakat dalam kondisi apapun,” jelas fikry. (Andri/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here