Manajer Hotel Jayakarta Anyer dan PHRI Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Lebak

0
309

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Management Hotel Jayakarta Anyer dan Perhimpunan Hotel serta Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang berikan bantuan logistik berupa kebutuhan sembako, dan uang tunai yang diterima oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak Komisi III dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak untuk para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak, yang melanda kecamatan Cipanas, Lebakgedong, Sajira Cimarga, dan Maja. 01 Januari lalu.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh  Abdul Gopur sebagai Manager Hotel Jayakarta Anyer dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kepada pihak BPBD kabupaten Lebak dan turut didampingi DPRD Lebak komisi III untuk korban yang terdampak banjir bandang di Kampung Sajira Barat, Desa Sajira, Kecamatan Sajira, Selasa (21/01/2020).

“Abdul Gopur mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil kami dari manajemen hotel Jayakarta Anyer dan PHRI kabupaten Serang bagi para korban banjir bandang dikabupaten lebak.” kata Abdul Gofur.

Meskipun bantuan yang diberikan tidaklah seberapa lanjt Abdul Gofur, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban penderitaan para korban bencana banjir bandang.

“Saat ini masih bertahan di lokasi-lokasi pengungsian darurat dengan kondisi seadanya,” lanjutnya.

Ia mengharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta memperkuat kondisi fisik dan mental para korban.

“Saya harapkan bantuan yang diberikkan bisa bermanfaat dan memperkuat kondisi fisik para korban.” harap Abdul Gofur.

Sementara diungkapkan Lita Mulyati Anggota DPRD kabupaten Lebak komisi lll mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak bencana banjir bandang.

“Kami atas nama DPRD Lebak Komisi III mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak terutama Manajer hotel Jayakarta Anyer dan PHRI.” kata Lita. (andri/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here