Mitrapol Bantu Korban Banjir di Lebak

0
326

LEBAK,BANTENDAY.co.id – Pemimpin Redaksi (Pimred) Media online, Tabloid dan Streaming TV Mitrapol mendatangi Kantor Biro Lebak di BTN Aweh Residence, Blok D No 19 Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (11/1/2020)

Kedatangan Pemimpin redaksi Dadang Rachmat, Didampingi Komisaris PT. Mitrapol Jaya Multimedia Yuliana, SH, Sekertaris redaksi Fitri Wijayani, Anggraeni Ferawati dan Staf Redaksi Jordani Siahaan untuk menyerahkan bantuan dari sumbangan internal Keluarga besar mitrapol bagi warga yang terdampak banjir bandang pada tanggal 1 Januari lalu, Bantuan berupa selimut, mie instan, makanan ringan, makanan bayi dan lainnya, diterima oleh Aan Nuralamsyah selaku Kepala Biro Lebak untuk selanjutnya akan dibagikan di tiga wilayah kecamatan Sajira, Cipanas dan Lebakgedong.

Pemimpin Redaksi berharap, bantuan yang dihimpun oleh wartawan dari sabang sampai merauke ini bisa meringankan beban warga yang terkena dampak banjir di Lebak.

“Kami juga mendo’akan semoga warga yang kena musibah diberikan kesabaran dan semoga aktifitas warga bisa kembali pulih,” ujar Dadang Rachmat.

Sementara itu, Kepala Biro Lebak Mitrapol Aan Nuralamsyah juga mengungkapkan, musibah banjir yang melanda Lebak menjadi keprihatinan semua pihak, termasuk Redaksi mitrapol di Jakarta.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah, amanat ini kami akan salurkan hari selasa besok,” kata Aan.

Selain menyerahkan logistik bantuan bencana banjir Ciberang melalui Biro Lebak, Jajaran redaksi mitrapol juga mengunjungi kediaman Ahmad, salahsatu wartawan mitrapol yang juga terkena musibah banjir, Ahmad tinggal di bantaran sungai Cidurian tepatnya di Kampung Sempureun, Desa Sangiang, Kecamatan Maja.

“Alhamdulillah sudah menyempatkan diri datang ke rumah saya, terima kasih atas bantuan dari Redaksi mitrapol,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, aliran sungai Cidurian yang ada di Kecamatan Maja itu meluap setinggi 2 meter, Luapan sungai Cidurian ini terjadi bersamaan dengan Banjir bandang sungai Ciberang yang meluluhlantakan tiga Kecamatan Sajira, Cipanas dan Lebakgedong, Akibatnya, rumah Ahmad (wartawan mitrapol-red) turut terendam banjir bersama warga lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here