Peduli Korban Banjir Bandang, Urban Cafe dan Sejumlah Elemen Gelar Konser Amal di Lebak Selatan

27
621

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Sejumlah elemen mulai dari Mahasiswa, Pelajar, Organisasi Masyarakat (Ormas ) Urban Café, Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala), Jajaran Polsek Panggarangan, Koramil, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Badan Penyelamat Wisata Tirta (Blawisata), BPPKB, HAYU Poto, Ponk Cell, Cipinang Skuad, Respek Peduli Lebak, serta dari kalangan Media Online.
Menggelar Konser Amal live music untuk menggalang dana bagi korban banjir bandang dan longsor yang menimpa warga di wilayah Lebak utara yang terdampak di 6 kecamatan yaitu Kecamatan Cipanas, Lebak Gedong, Maja, Sajira, Leuwidamar, dan Cimarga. Jumat (03/01/2020) lalu.

Sebagai bentuk kepedulian atas hal yang menimpa saudara kita yang berada di 6 kecamatan atau lebih tepatnya berada di Lebak Utara.

“Penggalangan dana dengan acara live music ini digelar mulai hari ini sampai hari ini 05 Januari 2020 yang berlokasi di Urban Café kecamatan Panggarangan.” kata Zey Usof Owner Urban Cafe.

Selain itu kata Zey, sebelumnya sejumlah elemen yang tergabung dari mahasiswa, pelajar dan masyarakat sudah pernah turun ke jalan, cuman hanya terasa sedikit monoton dalam kegiatan galang dana ini.

“Jadi kami pun berkreasi untuk melanjutkan galang dana dengan yang lebih kreatif dan penting tujuannya sama-sama membantu saudara kita yang terkena musibah banjir bandang serta tanah longsor,” ujar Zey.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan amal ini diharapkan mampu merangsang kepekaan dan kepedulian pemuda khususnya umumnya masyarakat Lebak selatan.

“Melalui kegiatan amal ini pula kami bisa membantu saudar-saudara kita yang terkena musibah di 6 kecamatan tersebut.” tambahnya. (LH)

27 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here