Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Lebak, Ini Yang Akan Dilakukan AHI

20
626

LEBAK,BANTENDAY.co.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak, Ade Hidayat mengatakan, setidaknya ada empat poin program kerja yang akan dilalukan dalam memimpin partai besutan Prabowo Subiyanto itu di Lebak.

Pertama yang akan dilakukan kata anggota DPRD Banten ini yakni membangunn kebersamaan dan kekompakan, kedua mempertegas posisi legislatif dari Partai Gerindra di DPRD Lebak. Sementara yang ketiga, memperkuat struktur partai sampai ke tingkat ranting.

“Kita ingin PAC dan Ranting adalah mereka yang paham dengan plat form perjuangan partai, kader yang mumpuni secara kualitas dan integritas,” ungkap AHI usai melakukan serah terima jabatan pengurus DPC Partai Gerindra di Rangkasbitung, Ahad 8 Desember 2019.

Terakhir, kata politisi asal Lebak Selatan ini, dia akan membangun jaringan kepartaian lainya yang dapat memperkuat partai di pemilu yang akan datang.

“Selain itu kita akan memperkuat riset-riset lain dan diskusi diskusi berkala dengan banyak kalangan, seperti mahasiswa, pemuda dan civitas lainya. Dengan harapan kami memiliki data yang konferhensif guna kebutuhan mendorong pembangunan di Lebak,” tegas anggota DPRD Provinsi Banten yang sudah dua perode menjabat ini.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Lebak yang kini menjabat Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat, menyatakan akan melaksankan tugas sesuai yang diamanatkan partai.

“Kami akan melaksanakan amanat partai sebaik-baiknya dan bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Gerindra di Lebak. Agar kedepan semakin dicintai rakyat dan seluruh kader, khususnya yang saat ini duduk di legislatif. Terus konsisten bersama-sama mengawal dan memperjuangan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lebak,” paparnya. (A1)

20 KOMENTAR

    • Знаете ли вы?
      Свадьба английского рыцаря стала причиной войны между двумя могущественными родами.
      Альбом «Битлз», признанный одним из величайших в истории музыки, ругали за искусственность и «перепродюсированность».
      Залётная птаха занесена в перечень птиц России спустя более полувека после открытия вида.
      Издательство «Шиповник» было задумано для публикации сатиры, однако вместо неё печатало Лагерлёф, Бунина и Джерома Джерома.
      Жену Генриха VIII на суде защищал посол Священной Римской империи.

      http://arbeca.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here