Kadiskominfo: Membangun Lebak Dengan Hati

14
175

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (Diskominfo) Lebak Dodi Irawan mengatakan, membangun Lebak butuh peran serta seluruh masyarakat dengan bekerja ikhlas dengan hati. Terlebih, diusia Lebak ke 191 tahun, Kabupaten Lebak makin memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

“Aparatur pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam konteks kebersamaan dan gotong-royong melakukan sinergitas dalam merealisasikannya visi dan misi Pemkab Lebak,” kata Dodi Irawan, Selasa (3/12/2019).

Pemkab Lebak terus memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki dan berkomitmen menjadikan Lebak sebagai daerah destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Disamping berbagai kemajuan dan prestasi yang telah diraih. Pembangunan sektor kepariwisataan yang baik dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan akan dimulai dengan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus disiapkan untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan meningkatkan gerakan sadar wisata dengan tetap peduli dan menjaga tata nilai lokal,” katanya. (A1)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here