Ketua DPRD Lebak Pastikan Pengawasan Pembangunan Berjalan

0
97

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat berjanji, pihaknya akan melakukan pengawasan secara maksimal terhadap pembangunan yang di jalankan Pemkab Lebak. Hal itu disampaikan politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, dihadapan pengunjuk rasa dari DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lebak, Rabu, 20 November 2019.

“Kita akan perjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab kita. Untuk itu mari bersama-sama mengawasi berjalannya pembangunan di Lebak,” ungkap kader partai besutan Prabowo Subiyanto ini.

Baca Juga :  Fakrab Minta Polisi Tangkap Aktor Kerusuhan Jakarta

Sementara itu Korlap Aksi, Oman Salim menilai salah satu fungsi wakil rakyat khususnya menganai pengawasab di Lebak belum terlihat berjalan semestinya. Sehingga pembangunan insprastruktur yang dijalankan Pemkab Lebak, belum merata.

“Pembanguanan harus merata pemerintah harus adil, sebab itu wakil rakyat harus serius dalam menjalankan fungsi pengawasan,” tegas Oman Salim.

Dibagian lain, Oman meminta selain pengawasan inprastruktur, dewan juga harus tegas dalam mengawasi kinerja Pusat Pelayanan Terpadu pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A). Sebab saat ini kinerja lembaga tersebut kata Oman dinilai masih belum maksimal.

Baca Juga :  Cerita Bangun Jembatan di Pedalaman Kalimantan Terkuak di HUT Yonif 320 BP Pandeglang

“Wakil rakyat harus bertangung jawab dalam mengawasi jalannya pelaksanaan pembangunan di Lebak,” ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here