Marahi Pendemo, Oknum Anggota DPRD Lebak Dinilai Arogan

0
1367

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Kepala Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan, Lebak, Solahudin menyayangkan sikap oknum anggota DPRD Lebak, (AG) dalam menyikapi aksi unjukrasa warga. wakil rakyat dari fraksi PDIP itu dinilai arogan saat menghadapi warga yang meminta perbaikan jalan di Panggarangan pada Selasa 8 Oktober 2019.

“Harusnya wakil rakyat bersikap baik dalam menerima aspirasi masyarakat, bukan malah marah-marah. Bukanya bisa menenangkan warga malah bikin emosi warga,” kata Solehudin.

Baca Juga :  Gedung Baru Dinas Koperasi dan UMKM Harus Lebih Memotifasi Ekonomi Di Lebak

Diketahui ratusan warga yang mengatasanamakan aliansi masyarakat Panggarangan, melakukan aksi unjuk rasa di jalan yang rusak. Masa mendesak agar Pemkab Lebak segera memperbaiki jalan yang sudah rusak dan selama tujuh tahun belum diperbaiki.

Dalam aksi tersebut salah satu anggota DPRD Lebak menemui pengunjuk rasa di lokasi jalan rusak. Namun suasana sempat memanas, bahkan kehadiran AG jusru semakin menambah emosi warga. Hal tersebut lantaran, AG melontarkan kata-kata kasar dengan nada tinggi.

Baca Juga :  Aktivitas Galian Tanah Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang Dikeluhkan

Korlap Aksi Galih Januar Pamungkas menegaskan, jalan merupakan salah satu kebutuhan dasars sebab itu harus menjadi prioritas pembangunan Pemkab Lebak.

“Jalan rusak sudah lama ini merugikan warga dan mengancam keselamatan warga pengguna jalan. Kami minta Pemkab segera memperbaiki jalan,” tegasnya. (Apud/A1)

Tinggalkan Balasan