Ini Alasan Anggota Fraksi PDIP Lebak Marah Saat Demo Jalan Rusak

0
813

LEBAK,BANTENDAY.co.id- Anggota Komisi 4 DPRD Lebak Agus Ider Alamsyah mengakui telah mencak-mencak dan mengungkap alasan dirinya murka dihadapan pengunjuk rasa jalan rusak di Kecamatan Panggarangan, Lebak. Agus mengaku emosi lantaran partai tempat dia beranung dihina dan dicerca pedemo dengan kata-kata kotor.

“Secara pribadi kalo saya dihina gak apa-apa, karena sudah menjadi bagian resiko saya sebagai wakil rakyat. Tapi kalo sudah menghina partai saya dengan kata -kata kotor yang tidak layak diucapkan, tentunya saya sebagi manusia biasa berhak marah. Saya sampaikan di situ, ini bukan dapil saya. Tapi kalo sudah menjadi bagian dari komisi 4 DPRD Lebak mencangkup semuanya. Itu yang membuat saya marah,” ungkap Agus, kepada wartawan melalui WhatShap, Rabu 9 Oktober 2019.

Baca Juga :  FAKRAB: HKSN Harus di Maknai Tanda Kebersatuan Bangsa

Dijelaskan Agus kenapa dirinya berada di tempat aksi unjuk rasa, lantaran pada saat itu dia dan anggota komisi 4 lainya sedang melakukan Kunker sebagai anggota Komisi 4 di Kecamatan Panggarangan. Dengan adanya aksi tersebut, kemudian Agus menemui pengunjuk rasa di lokasi jalan rusak.

“Saya apresiasi dengan adanya pergerakan mahasiswa dan masarakat tentunya yang mendambakan jalan bagus wajar masarakat melakukan aksi, namun dengan cara-cara yang beradab,” katanya.

Baca Juga :  Polres dan Kodim O6O3 Lebak Gelar Razia Gabungan Usai KPU Menetapkan Pemenang Pilpres 2019

Diketahui ratusan warga yang mengatasanamakan aliansi masyarakat Panggarangan, melakukan aksi unjuk rasa di jalan yang rusak. Masa mendesak agar Pemkab Lebak segera memperbaiki jalan yang sudah rusak dan selama tujuh tahun belum diperbaiki. (Apud/A1)

Tinggalkan Balasan