Mastur Huda Jabat Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak

0
88

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Mastur Huda terpilih sebagai Ketua Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Lebak. Mastur terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak yang digelar di Hotel Mutiara, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Senin (30/9/2019).

Dalam deklarasi dan musyawarah besar Pokja harian dan elektonik Lebak dihadiri Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) beserta seluruh tamu undagan lainnya.

Baca Juga :  MAC LMPI Kota Rangkasbitung Gelar Milad l dan Beri Santun Anak Yatim

Ketua Pokja terpilih Mastur Huda mengaku bersyukur telah diberikan amanah dan kepercayaan dari seluruh anggota untuk memimpin Pokja. Atas kepercayaan itu, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi agar menjadi rumah bersama dalam mewujudkan harapan bersama.

“Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan. Namun, apa yang kita harapkan tentu tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama semua anggota,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lebak  Lepas 313 peserta KKN UPI Serang

Mastur mengajak pengurus maupun anggota Pokja untuk bersinergi dalam mewujudkan program kerja kedepan, termasuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan Lebak sebagai daerah destinasi unggulan nasional berbasis kearifan lokal.

“Kalau semua bergerak dan bersatu, saya optimis Pokja akan maju,” ujarnya. (A1)

Tinggalkan Balasan