Mahasiswa Banjarsari Lebak Gelar Mubes

0
182

LEBAK, BANTENDAY.co.id – Gerakan Mahasiswa Banjarsari (Gemari) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka membentuk wadah Organisasi kemahasiswaan yang ada di kecamatan Banjarsari. Sabtu, (28/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut telah di sepakati oleh semua mahasiswa maupun alumni mahasiswa bahwa wadah organisasi tersebut bernama Gerakan Mahasiswa Banjarsari (Gemari).

Agung Gumilar ketua terpilih mengatakan, tujuan di bentuknya organisasi ini untuk menampung aspirasi serta memberikan bekal kepada mahasiswa baik berupa keterampilan, kepemimpinan, kesegaran jasmani, daya kreasi, patriotisme, kepribadian dan budi luhur.

Baca Juga :  Penjual Hewan Kurban di Lebak Mulai Marak

“Pada diri mahasiswa harus ikut aktif di masyarakat dalam kegiatan yang menyangkut kemasyarakatan.” ujarnya.

Sementara Asep Oya salah satu alumni mahasiswa Banjarsari mengatakan pihaknya mendukung penuh apa yang akan dilakukan mahasiswa selama kegiatan itu bersifat positif dan demi kemajuan masyarakat Banjarsari.

“Mahasiswa merupakan ujung tombak agen perubahan karna merupakan orang-orang terpelajar lewat wadah organisasi lah mereka bisa menyalurkan bakat-bakatnya masing masing.” pungkas Asep (Basori/LH)

Tinggalkan Balasan