Camat Solear Kabupaten Tangerang Buka MTQ Ke-8

0
430

TANGERANG, BANTENDAY.co.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan di buka langsung oleh Camat Solear di desa Cikasungka kecamatan Solear kabupaten Tangerang Sabtu, (28/09/2019) kemarin.

Pesta rakyat bernuansa Islami yang di laksanakan pemerintah dan masyarakat, rutin di adakan setiap satu kali dalam setahun. Rangkaian kegiatan ini meliputi pawai ta’aruf yang diikuti oleh peserta dari beberapa desa yang ada di tiap-tiap Kecamatan di kabupaten Tangerang tidak terkecuali kecamatan Solear.

Dalam pelaksanaan pembukaan MTQ ke-8 di kecamatan Solear, di ikuti beberapa desa yang ada di kecamatan Solear meliputi Desa Pasanggrahan, Solear, Cikareo, Cirende, Munjul, Cikuya dan Desa Cikasungka selaku tuan rumah.

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Camat kecamatan Solear Syamsu.

Dalam sambutannya beliau berharap banyak mencetak prestasi-prestasi yang positif, khusunya anak muda yang ada di kecamatan Solear.

“Saya berharap di MTQ di kecamatan Solear ke -8 ini bisa melahirkan peserta terbaik yang mewakili kecamatan Solear di tinggkat Kabupaten, dan berharap dari tiga cabang yang di lombakan bisa lolos semua,” katanya.

Sementata Supriadi kepala desa Cikasungka menegaskan selaku tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke-8 tersebut pihaknya berterima kasih kepada semua pihak.

“Saya berterimakasih kepada para panitia, peserta dan masyarakat di desa Cikasungka untuk ikut andil dalam mensuksekan jalanya acara ini,” singkatnya. (Nursanto DC/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here