Gerakan Pramuka MAN1 Lebak Gelar Penerimaan Ambalan

0
189

LEBAK,BANTENDAY.co.id-Gerakan Pramuka MAN 1 Lebak mengadakan acara pelantikan penerimaan tamu ambalan pada 20 – 22 September 2019. Kegiatan tersebut dipusatkan di bumi perkemahan Kampung Legok Desa Asem Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala MAN1 Lebak Dudi Rafiudin mengatakan kegiatan yang bertemakan kreativitas tanpa batas jadikan inspirasi sebagai motivasi itu, merupakan kegiatan yang harus dilakukan jiwa pramuka.

Baca Juga :  Blangko e-KTP di Lebak Kosong, 16 Ribu Warga Terpaksa Gunakan Suket

“lnspirasi menjadikan motivasi itu untuk memuculkan mana yang baik dan mana yang tidak baik, hingga motivasinya muncul diri siswa untuk mengkeasikan yang terbaik dilingkungannya,” ungkap Dudi kepada bantenday.co.id, Jum’at 20 September 2019.

Sementara Pembina Pramuka Baeji Iskandar mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dan kemandirian anggota pramuka.

Baca Juga :  Tega Menusuk Ayahnya Dengan Pisau Hanya Karena Tidak Terima di Bangunkan Sholat Ashar

“Diharapkan pramuka memiliki kreativitas tinggi tanpa batas dan bisa mengkreasikan semua itu, dan bisa menjadikan anggota pramuka di MAN 1 Lebak mandiri dan bida berkarya di masayarakat,” katanya. (Sukaeji/A1)

Tinggalkan Balasan