Petahana Kembali Maju di Pilkades Sukatani

0
99

TANGERANG,BANTENDAY.co.id – Proses Pemilihan Kepala Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang mulai digelar. Saat ini panitia pilkades sudah membuka pendaftaran bakal calon kades.

Salah satu balon kades yang sudah mendaftar yakni Uum Umyanah, balon perempuan itu siap meramaikan pesta demokrasi tingkat desa tersebut. Uum yang merupakan petahana resmi mendaftar menjadi balon kades periode 2019-Nursanto2025 dengan diarak sekitar 300 warga pendukungnya, Kamis (19/09/2019).

Baca Juga :  25 WNA Ilegal Asal Cina di Tangerang Diamankan

Ketua Panitia Pilkades Sukatani, Syahrul Hijazi mengatakan Pilkades Sukatani saat ini sudah dalam tahap pendaftaran calon dan sudah ada satu nama yang telah mendaftar sebagai balon kades.

“Betul hari ini ada yang mendaftar sebagai bakal calon Kades Desa Sukatani, atasnama Uum yang merupakan incumbent,” kata Syahrul.

Syahrul berharap dalam proses pilkades tersebut warga Desa Sukatani dapat menjaga kondusifitas desa. Sehingga kata dia tidak ada gesekan yang dapat memecah belah kerukunan warga.

Baca Juga :  Gubernur Wahidin Resmi Buka MTQ Provinsi ¬† Tekadkan Raih Kembali Juara Umum¬† Nasional

“Karena kita ini semua adalah saudara, dan Pilkades adalah pesta warga desa,” ucapnya.

Usai mendaftar sebagai balon kades, Uum berharap dapat dukungan warga sehingga bisa kembali terpilih sebagai Kades Sukatani.

“Saya minta dukungan warga Desa Sukatani, do’akan saya agar selalu sehat dalam pencalonan kades ini,” harapnya.(Nursanto DC/A1)

Tinggalkan Balasan